Wednesday 4 January 2012

Puppet Master "The Best Evil Doll Films"

Kali ini gue akan ngebahas tentang film.. I LOVE FILMS SO MUCH, my friends know how much I love films hehe

Film yang mau dibahas kali ini yaitu film PUPPET MASTER (dan horror adalah salah satu genre film favorit gue). Pada masih inget film puppet master, puppet master pertama kaligue tonton di RCTI sekitar awal tahun 2000an bareng sama film SCREAM (OK,nanti dibahas juga tentang scream). Kenapa masih inegt soalnya itu film bener2 bikin gue parno sama wayang punya nya bapak.

Puppet master adalah film tentang sekelompok boneka/puppet yang digerakkan pakai tali (inget video clip N*Sync yang Bye bye bye, mirip kaya gitu lah)sama si empunya. Nah si empunya itu disebut Puppet Master, dia yang bikin bonekanya, yang “menyihir” boneka itu jadi HIDUP. Walau pun hidup, tapi kalau lagi show masih “tampak” seperti digerakkan oleh si Puppet Master yang namanya Andre Toulon.

Bonekanya tuh macem-macem, jauh dari kesan lucu walau pun ketika show banyak yanng nontonnya anak-anak. Ada boneka yang kepalanya bor kekuatannya ya bisa nge bor otang sampe mati. Ada yang tangannya super duper gede dengan tiny little head kekuatannya yaitu di tangannya yang bisa ninju-ninju orang (sampe mati juga hehe). Ada yang Koboi bertangan 6, semua tangannya dilengkapi dengan pistol kecil-kecil yang beneran bisa nembak. Ada yang tangannya kait/hook semacem kapten hook, ada boneka cewe sexy dengan senjata mengeluarkan lintah dan membunuh korbannya dengan lintah yang dikeluarkannya. Ada yang kepalanya terbagi 3 jadi punya ekspresi beda kalau dalam kondisi tertentu. Tapi boneka yang ada dari pertama sampe seri ke-10 di tahun 2010 kemarin dan yang paling favorit si kepala bor, tangan gede, tangan hook. Itu dia boga lakon nya.

Para puppets itu ga sembarangan ngebunuh korbannya loh, puppets kaya yang punya pikiran sendiri jadi siapa yang salah mereka bunuh. Cara bunuhnya juga lumayan kejam, bisa lah bikin kalian nengok-nengok ke boneka sekitar kalian. Sampai tahun 2010 udah ada 10 seri film Puppet Master, judul-judulnya:

    1.       Puppet Master
    2.       Puppet Master II
    3.       Puppet Master Toulon’s Revenge
    4.       Puppet Master 4
    5.       Puppet Master The Final Chapter
    6.       Curse of the Puppet Master
    7.       Puppet Master Retro
    8.       Puppet Master The Legacy
    9.       Puppet Master vs Demonic Toys
    10.     Puppet Master Axis of Evil

Segitu dulu kayaknya pembahasannya, ga seru dong kalo diceritain seluruh filmya :D. Kalo penasaran tonton deh sendiri, buat kamu-kamu yang suka sama film thriller, horror, pembunuhan pokoknya yang ber-genre gelap hahah, happy watching.

No comments:

Post a Comment