Sunday 1 December 2013

Begin.... again.

Yes, ini awal Desember. Ya, ini juga awal saya kembali memutuskan kontrak (tepatnya mungkin tidak melanjutkan kontrak) dengan perusahaan terakhir. And yes, ini awal saya masuk "istilah kerennya" wirausaha kembali ke Lampu Pijar.

Mungkin "terlebih" keluarga akan melihat setengah mata apa yang saya kerjakan sekarang. Secara dengan umur yang baru keluar SMA ini harapan mereka besar untuk saya bisa sukses dengan bekerja di perusahaan bonafit. Tapi, mungkin jam kerja yang teratur sedikit demi sedikit membuat saya menjadi jenuh, tidak bebas dan jenuh serta jenuh.

Anyway, cukup curhat tentang kerjaan hehe.... Di tanggal 1 Desember ini banyak riwayat, sejarah dan acara.
1. Hari HIV/AIDS Sedunia
2. Ulang Tahun Pernikahan Teh Imas dan Mas Eko ke-17 tahun
3. Ulang Tahun keponakan saya, Eki ke-16 tahun
4. Acara pernikahan Adila Intifada dan Maria Juliana, teman semasa SMA. (sekalian tadi curi-curi reunian sama temen SMA)Selamat! Semoga menjadi keluarga yang selalu senang.

Dan mudah-mudahan cita-cita untuk menulis sebulan penuh ini bisa tercapai hingga akhir Desember.

No comments:

Post a Comment